Tips Terbaru Untuk Menjaga, Merawat, dan Mengatasi Masalah Kewanitaan

Latest Updates Tips Keputihan!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 28 Januari 2017



Tips Menghindari Keputihan Secara Mudah - Cara menghindari keputihan adalah dengan menjaga kebersihan miss V dari setiap penyaki, terutama keputihan. Langsung saja tanpa basa-basi berikut ini

Tips Menghindari Keputihan


Tips Menghindari Keputihan Secara Mudah
Tips Menghindari Keputihan

Bilas Miss V dengan Benar

Tips yang pertama untuk menghindari keputihan adalah saat sista buang air besar atau buang air kecil, setelah itu pastinya harus membilas miss V (cebok, nah sangat direkomendasikan sista membilas miss V dari arah depan ke belakang ke arah anus. Lakukan tips ini hingga dirasa sudah cukup bersih.


Jangan Bertukar Celana Dalam

Jangan lakukan hal ini dengan siapa saja, baik ibu, adik, kakak, sepupu, tetangga (ah lebay, hehe) pokoknya jangan ya sista semuanya. Karena dengan bertukar celana dalam, maka prosentase bertukarnya kuman, jamur dan bakteri penyebab keputihan menjadi semakin meningkat baik sista menularkan ataupun ditularkan.

Tips Menghindari Keputihan Jangan Gunakan Handuk Bersama

Bagi sista yang hobi pakai handuk bersama, sebaiknya segera urungkan hobi sista yang satu ini. Walau pun tidak sebahaya bertukar celana dalam, namun ini bisa jadi penyebab terjadinya keputihan.


Lebih Selektif dengan Toilet Umum

Periksa dan lebih selektif lagi bagi sista memilih toilet umum, perhatikan dudukan toilet, air maupun tisu yang digunakan.


Tips Menghindari Keputihan Jalani Pola Hidup Sehat

Tips mudah menghidari keputihan satu ini memang wajib dilakukan, karena selain sista menjaga miss V dari luar, juga harus dijaga dari dalam. Dengan tubuh yang sehat maka daya tahan tubuh akan meningkat sehingga tubuh sista sekalian kebal penyakit. Yang paling umum disarankan adalah makan bergizi dan teratur, serta olahraga cukup.


Jangan Gonta Ganti Pasangan

Tips ini berlaku bagi sista sekalian yang sudah menikah ya. Dalam hubungan suami istri, sangat dilarang berganti-ganti pasangan. Bukan karena larangan Agama saja, tapi karena dari hal yang demikian ini, peluang terjadinya pertukaran bakteri, jamur, bahkan virus semakin besar.

Demikian di atas sedikit Tips Mudah Menghindari Keputihan bagi kita kaum hawa. Jangan sampai karena keputihan yang diabaikan, kita malah mengidap penyakit lain. Jadi silahkan praktekkan Tips Mudah Menghindari Keputihan ini. Terimakasih.



0 komentar :

Posting Komentar



Copyright © 2016 - Tips Keputihan
(Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami)
Design By : SafeTips Keputihan & Tips Keputihan | Powered By: Blogger