Tips Terbaru Untuk Menjaga, Merawat, dan Mengatasi Masalah Kewanitaan

Latest Updates Tips Keputihan!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 31 Januari 2017



Khasiat Buah Mangga Untuk Kesehatan - Berikut sedikit informasi mengenai Khasiat Buah Mangga Untuk Kesehatan. Silahkan di simak informasi nya.

Khasiat Buah Mangga Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Mangga Untuk Kesehatan
Khasiat Buah Mangga

Khasiat Buah Mangga Dalam Program Diet

Buah mangga kaya akan serat prebiotik diet, vitamin, mineral, dan senyawa antioksidan flavonoid poli-fenolik. 
 
Menurut penelitian baru, buah mangga telah ditemukan untuk melindungi terhadap usus besar, payudara, leukemia dan kanker prostat. Beberapa studi percobaan menunjukkan bahwa senyawa anti-oksidan polifenol dalam mangga dikenal untuk menawarkan perlindungan terhadap kanker payudara dan usus. 

Buah mangga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin-A dan flavonoid seperti beta-karoten, alfa-karoten, dan beta-cryptoxanthin. 100 g buah segar menyediakan 765 IU atau 25% dari tingkat yang direkomendasikan harian vitamin-A. bersama; senyawa ini telah dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk penglihatan. Vitamin A juga dibutuhkan untuk menjaga selaput lendir sehat dan kulit. Konsumsi buah-buahan alami yang kaya karoten dikenal untuk melindungi tubuh dari paru-paru dan kanker rongga mulut. 


Khasiat Buah Mangga Sebagai Sumber Protein Tubuh

Mangga segar merupakan sumber potasium yang baik. 100 g buah menyediakan 156 mg kalium sementara hanya 2 mg natrium. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah. 

Ini juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin B6-(pyridoxine), vitamin-C dan vitamin-E. Konsumsi makanan yang kaya vitamin C membantu tubuh mengembangkan resistensi terhadap agen infeksi dan mengais-ngais berbahaya radikal bebas oksigen. Vitamin B-6 atau pyridoxine diperlukan untuk produksi hormon GABA di dalam otak. Ini juga mengontrol kadar homocystiene dalam darah, yang mungkin dapat merusak pembuluh darah yang mengakibatkan CAD, dan stroke. 


Khasiat Buah Mangga Melancarkan Produktifitas Sel Darah Merah

Selanjutnya, menyusun jumlah moderat tembaga. Tembaga adalah co-faktor penting bagi banyak enzim, termasuk sitokrom c oksidase-dan superoxide dismutase (mineral lainnya berfungsi sebagai ko-faktor untuk enzim ini adalah mangan dan seng). Tembaga juga dibutuhkan untuk produksi sel darah merah. Selain itu, kulit mangga juga kaya fitonutrien, seperti antioksidan pigmen karotenoid dan polifenol.

Terimakasih semoga informasi Khasiat Buah Mangga Untuk Kesehatan memberikan manfaat untuk anda.


0 komentar :

Posting Komentar



Copyright © 2016 - Tips Keputihan
(Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami)
Design By : SafeTips Keputihan & Tips Keputihan | Powered By: Blogger